Senin, 27 Mei 2013

Cara Menulis Artikel untuk Meningkatkan Penjualan Hingga 375% dalam 20 Menit

Memasarkan Paydotcom berarti bagiamana mendatangkan visitor ke webpage Anda. Ada beberapa cara untuk mendatangkan visitor, salah satunya adalah dengan menulis artikel. Tetapi menulis artikel tidak sekedar menulis, tetapi artikel yang benar-benar menarik, yang bisa membuat visitor tertarik untuk membaca dan akhirnya terjadi action. 

Di sini berisikan panduan tentang langkah-langkah bagaimana membuat artikel yang tidak terformat dengan baik menjadi sebuah teks yang menarik dan enak dibaca.

1. Langkah Pertama: Cara yang salah memformat artikel

Dalam gambar di bawah ini, Anda bisa lihat sebuah artikel yang tidak terformat sama sekali. Artikel ini dicopy dan paste ke dalam kode HTML.

Sangat mungkin sekali pengunjung akan segera menutup page Anda. Namun ada langkah-langkah sederhana untuk mengembangkan artikel Anda!

2. Dibuat Alinea

Cara paling sederhana yang bisa Anda lakukan adalah mem-breakdown ke dalam paragraf kecil. Jika kita bandingkan dengan cara nomor 1 dan nomor 2 - Anda bisa lihat perbedaan yang besar kan? Dan pengunjung artikel Anda juga akan melihatnya berbeda.


Langkah 3: Format Teks Dasar

Langkah berikutnya adalah pemformatan teks. Langkah ini mencakup keseluruhan teks dan memunculkan frasa-frasa kunci, nama produk, dan poin-poin penting, sehiingga semakin meningkatkan readibilitas (mudah dibaca) dan tampilan artikel secara keseluruhan. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan format bold/italic/underline pada tempat yang Anda inginkan. Hal bagus lain dalam text formating adalah jika Anda memformat kata dan frasa kunci, maka mesin pencari (search engine) bisa ambil sebagai indikator bahwa artikel ini relevan dengan kata kunci dan bisa memmberikan poin tambahan atas ranking dari artikel Anda.


Langkah 4: Menambahkan Gambar dan Tab

Di bagian ini kita akan menambahkan gambar dipadukan dengan teks yang terformat dalam daftar.



Langkah 5: Menambahkan Link

Di langkah terakhir ini, kita akan menginsert link. Kita akan memberikan hotlink hanya pada gambar, tetapi Anda juga bisa menempatkan link pada frasa penting lainnnya dalam teks selama itu penting. 

Kesalahan umum yang biasa terjadi adalah menempatkan link teks hanya seali, dua kali atau biasanya hanya pada bagian atas artikel saja - itu adalah terlalu sedikit khususnya jika artikellnya panjang. Anda sebaiknya coba menaruh link di awal, di tengah, dan di akhir artikel. Jika pembaca tertarik di paragraf pertama dia bisa langsung menuju ke situs produknya atau bisa juga mengambil tindakan di tengah atau bisa juga sering melakukan tindakan di akhir teks.

Link yang ada di bagian bawah artikel sangat penting. Jika artikel Anda cukup informatif dan memunculkan minat, maka inilah caranya agar visitor bisa mengambil tindakan - mengikuti link yang mengarahkan ke page produk atau membawanya ke artikel lain untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai subyek itu.

Link-link ini harus benar-benar terlihat dengan teks link yang mudah dilihat atau keduanya, dan membuat visitor untuk melakukan tindakan (misal, visit, click here, order, start now, get started, dan sebagianya)


Setelah Anda mengetahui cara menulis artikel yang mengundang pembaca/visitor untuk mengambil tindakan, bersiapkan Anda menghasilkan penjualan melimpah dan mendapatkan banyak uang dari internet? Silahkan gabung bersama KLIK DI SINI untuk menjadi bagian dari salah satu dari 600 ribu orang yang berpenghasilan dollar dari Paydotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar