Rabu, 22 Mei 2013

Paydotcom: Bisnis Afiliasi Paling Spektakuler


Paydotcom adalah marketplace online yang berkembang cepat yang memuat ribuan katalog produk dan jasa, baik produk fisik maupun produk digital. Hingga kini, Paydotcom memiliki lebih dari 400.000 afiliate di seluruh dunia dan terdapat sekitar 1000 affiliate baru setiap harinya.

Jika Anda ingin berpenghasilan lewat afiliasi di bisnis online bergabung di Paydotcom adalah pilihan yang tepat. Anda tidak perlu mahir menguasai internet, Anda tidak butuh modal besar, kecuali alat untuk menyambung ke jaringan internet dan kemauan. 

Di Paydotcom Anda bisa menjual produk digital ataupun produk fisik Anda, ebooks, softwares, ataupun situs keanggotaan, ataupun layanan online. Di sinilah tempat yang tepat. Atau, jika Anda memang mencari penghasilan tambahan dengan menjual produk-produk kelas dunia dari marketplace Paydotcom sebagai seorang afiliate, di sini disupport dan dibuat semudah mungin bagi Anda. 

Jadi kapan pun Anda ingin menjual produk Anda sendiri, siapkan pasukan afiliate Anda, atau hasilkan uang dengan mudah dengan cara menjualkan produk orang lain. Lalu perhatikan mengapa Paydotcom adalah salah satu marketplace affiliate yang berkembang pesat di dunia.

Paydotcom adalah marketplace pertama yang menawarkan semua fitur di bawah ini:

  • Produk-produk digital
  • Produk-produk fisik
  • Situs dengan keanggotaan bulanan
  • Terintegrasi dengan PayPal
  • Tool-tool yang mudah
  • Manage Affiliates
  • Stats and Campain tracking
  • Instant Payment bagi Vendors
  • Interface yang mudah untuk menambahkan button di website Anda
  • Mengelola produk-produk tanpa batas jumlahnya dalam satu akun
  • Terjangkau

Jadi, apakah Anda ingin menjual produk anda sendiri secara online dan memperkenalkan di marketplace Paydotcom, atau jika Anda hanya sekedar ingin menjadi affiliate dan menjual produk-produk terhangat yagn disediakan oleh vendor lain di Paydotcom, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk gabung secara gratis, KLIK DI SINI!


Meskipun Anda bisa menjual produk Anda sendiri, baik produk digital maupun produk fisik, tetapi di sini saya tidak akan membahas tentang Anda menjual sebagai vendor. Saya akan membahas tentang bagaimana menghasilkan uang lewat afiliasi Paydotcom sebagai seorang affiliate.

Di sini Anda bisa mempromosikan lebih dari 75.000 produk dan jasa dari marketplace Paydotcom.

Di Paydotcom sampai hari ini juga sudah terdaftar lebih dari 600.000 afiliate yagn sudah menghasilkan uang. Dan yang pasti Anda gratis bergabung di Paydotcom sebagai afiliate.

Hasilkan Uang

Anda bisa memperoleh komisi penjualan hingga 80% dengan menghubungkan customer Anda dengan produk dan jasa Paydotcom lewat website Anda. Daftar di sini gratis dan mulailah menghasilkan uang sekarang juga!

Mempromosikan

Dengan Paydotcom Anda memperoleh penghasilan dengan mempromosikan produk-produk Paydotcom kepada para customer Anda atau dengan menempatkan link di website Anda. Gunakan Marketplace unutk menemukan produk dan jasa yang akan menarik minat orang yang mengunjungi website Anda.

Di bawah setiap produk atau jaya yang adai marketplace Anda akan menemukan deskripsi dari program afilitatenya. Tinggal klik di deskripsinya untuk mempromosikan produk atau jasa tersebut.

Tools dan Statistik

Anda bisa mendapatan semua link dan tool-tool promosi dari tool-tool afiliate vendor ketika Anda memilih produknya. emudian Anda bisa menelusuri semua statistik Anda.

Anda bisa dibayar menggunakan Paypal.

Vendor akan membayarkan komisi Anda setiap bulan dnegan mass pay ke akun PayPal Anda atau dengan cek. Vendor tersebut memilih bagaimana caranya membayar Anda. Anda harus memiliki akun dengan salah satu dengan salah satu program itu untuk mendapatkan bayaran jika vendor tidak memilih untuk mengirimkan  cek. Mohon diingat bahwa para vendor memilih payment setting ketia gabung dengan program afiliasi.

Fee Paydotcom yang dibebankan kepada affiliate adalah kisaran $0.50 hingga $1.50 untuk setiap transaksi (berdasarkan harga jual produk/jasa yang dijual). Akun vendor akan otomatis mengurangi jumlah fee ini dari komisi Anda setiap bulannya. Fee ini kemudian dibayarkan kepada Paydotcom oleh vendor.

Bagaimana? Mudah bukan? Silahkan Klik di Sini untuk gabung dan mulai hasilkan uang dari Paydotcom.


1 komentar:

  1. Terima kasih Sdr.Admin Lintang Sunu sudah mengakomodir blog yang khusus mengulas tentang paydotcomdotcom. Semoga panduan kecil ini dapat membantu netpreneur yang menggeluti affiliate marketing. Salam kenal (Robbie.Blogger)

    BalasHapus